Game Legacy Of Discord – FuriousWings




Telah hadir sebuah game RPG buatan GTArcade yaitu Game Legacy Of Discord. Tentunya dengan tampilan grafik yang sangat memukau dan dengan interaksi real-time yang akan membuat kamu betah buat terus mainin ini game, selain itu game Legacy Of Discord juga memberikan tampilan 3D yang mampu memperinci tampilan gameplay yang lebih realistis. Didalam game Legacy Of Discord ini ada beberapa mode permainan seperti CO-OP yang dimana kamu akan melawan musuh yang dikendalikan oleh AI, atau mode PvP yang membuat kamu akan melawan player lain yang juga memainkan game Legacy Of Discord, Pertarungan Epic dengan banyak pasukan musuh secara real-time, dan juga Arena Battleground melawan pemain lain dengan jumlah yang banyak.


Digame Legacy Of Discord ini juga terdapat fitur kustom karakter yang kamu miliki untuk mengupgrade kemampuan bertarungnnya dan juga tersedia beberapa atribut untuk karaktermu. Kamu juga akan ditemani Tame Mythical Beasts sebagai hewan peliharaanmu dan akan membantu mengalahkan musuh-musuhmu dalam pertempuran.
Sebenarnya jika kamu sering memainkan game ini maka kemampuan maupun kekuatan level karaktermu akan semakin kuat seiring berjalannya waktu,

Game legacy of discord
Terus tingkatkan kekampuan skill bertarung karakter yang kamu miliki untuk memperoleh dan mengumpulkan point. Jika kamu tertarik untuk memainkannya maka kamu perlu menyiapkan perangkat android dengan Operasional Sistem(OS) minimal Android 4.0.3(Ice Cream Sandwich) dan kami sediakan link download file dari situs resmi Google Play™ Store.
Unduh Legacy Of Discord via Google Play™ Store

Sumber Di Sini

0 Response to "Game Legacy Of Discord – FuriousWings"

Posting Komentar