Aplikasi Twitter untuk Android

Siapa yang tidak mengetahui Twitter di jaman sekarang ini. Apalagi di Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna twitter terbanyak. Banyak orang lebih memilih menggunakan Twitter sebagai jejaring sosialnya daripada Facebook. Pengguna Twitter memanfaatkan Twitter untuk berbagai macam keperluan seperti promosi usaha, menjalin pertemanan, atau sekedar berbagi informasi. Bagi anda yang memerlukan aksees cepat untuk Twitter bagi Android anda seperti akses @mention atau DM maka yang anda butuhkan adalah aplikasi Twitter yang untuk anda.

Aplikasi resmi Twitter untuk Android

Ini adalah aplikasi resmi Twitter untuk Android yang di buat oleh Twitter. Seperti yang anda bayangkan, aplikasi ini lebih mirip kegunaannya seperti anda menggunakan website Twitter. Jika hanya sekedar ingin melihat timeline dan feed atau untuk update tweet maka aplikasi ini cocok untuk anda. Anda pun bisa mencari Twitter orang lain dan mem follow seperti yang bisa dilakukan di website Twitter. 
twitter untuk android

HootSuite for Android

Fitur aplikasi ini yang mungkin anda suka adalah anda bisa menjadwalkan tweet yang akan anda terbitkan. Selain fitur tersebut dengan aplikasi ini anda bisa sign in dengan beberapa akun. Sehingga memudahkan bagi anda yang mempunyai dua akun sekaligus. Seperti akun pribadi dan akun untuk bisnis atau pekerjaan. Jadi ada tidak perlu sign out terlebih dahulu untuk sign in ke akun yang lain.
Hoot Suite juga bisa anda gunaka untuk log in ke jejaring sosial yang lain seperti Facebook, LinkedIn, dan Foursquare. Fitur ini memudahkan anda jika anda ingin memposting status yang sama, atau anda ingin memposting status yang berbeda antar jejaring sosial yang anda gunakan, anda pun bisa melakukannya.
hootsuite untuk android

UberSocial for Android

Mungkin anda mengikuti banyak akun lain didalam Twitter anda, yang tidak anda sadari hal ini bisa membuat tweet anda atau seseorang akan bercampur dengan tweet akun yang anda ikuti. Dengan banyaknya tweet akun lainnya yang muncul di feed anda, akan membuat bingung anda untuk mencari tweet beberapa terdekat anda. untuk masalah ini Ubersocial memiliki fitur untuk membuat daftar favorit. Dengan fitur ini anda dapat bebas membaca tweet orang-orang yang ada dalam daftar tanpa bercampur dengan tweet lainnya.
Fitur lainnya dari Ubersocial adalah aplikasi ini dapat menonaktifkan beberapa hal yang mungkin tidak anda butuhkan seperti Trending Topic atau tweet dari pengguna tertentu.

ubersocial untuk android

TweetDeck for Android

TweetDeck for Android adalah versi mobile dari aplikasi dekstop TweetDeck. Di aplikasi TweetDeck versi desktop anda bisa menggunakan beberapa fitur tertentu, tapi versi mobile tidak akan selengkap versi dekstop. Dengan aplikasi ini anda akan melihat kolom seperti di aplikasi desktop. Kolom ini dapat berguna untuk menyimpan pencarian atau untuk menampilkan beberapa tweet dari akun yang mungkin anda anggap penting. Jika anda menggunakan aplikasi versi dekstop dari aplikasi ini anda dapat mensinkronkan semua kolom dengan aplikasi versi mobile dari Tweet Deck.

tweetdeck untuk android

TweetCaster for Android

TweetCaster for Android salah satu aplikasi Twitter yang sangat populer saat ini. Dengan aplikasi ini anda bisa sign in dengan beberapa akun Twitter anda tanpa harus sign out terlebih dahulu. Anda juga bisa menulis update status untuk Twitter dan Facebook secara bersamaan. Selain itu aplikasi ini juga mendukung tweet scheduler, yaitu anda bisa menjadwalkan tweet yang akan anda posting.
Selain fitur diatas, banyak lagi fitur lainnya yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini tersedia dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. 
tweetcaster untuk android
source

0 Response to "Aplikasi Twitter untuk Android"

Posting Komentar