buat wap/web sederhana dengan cepat dan tidak ribet

Ini aku punya script bagus dan patut di coba untuk pemula yg ingin
belajar membuat situs sederhana atau simple wapsite karena ini script
cara pasangnya sangatlah mudah tidak memerlukan keahlian khusus di
bidang edit mengedit situs..Hehehe..Langsung saja ya?..Nb isi file yg
saya lampirkan ini hanyalah beberapa script html dan script javascript
memang bukan bikinan saya yg punya inisiatif seperti ini ialah saudara
kisni alamat situsnya www.kisni.wen.ru nah jika anda menemui kesulitan
tentang cara penggunaan script tersebut anda bisa langsung tanyakan ke
Dia oke?..Nie script tak usah pake database mysql segala..Intinya
upload saja file itu ke web hosting anda lalu extra dah situs anda
langsung jadi demonya anda bisa lihat di www.ngadiplus.wen.ru...Mudah
bukan?..Jujur saja aku bikin situs itu cuma butuh kurang lebih 10
menit dari ponsel Nokia N70 aku..Melalui ftp wapftp.mobi..Semoga anda
berhasil dan selamat mencoba ya?

0 Response to "buat wap/web sederhana dengan cepat dan tidak ribet"

Posting Komentar